Selasa, 13 Maret 2012

Berbicara dengan masa lalu


Berbicara dengan masa lalu, dia datang dia kembali saat dimana aku benar sudah bisa melupakannya. Dia dahulu masa-masa indahku, dan sekarang dia hanya masa lalu yang mungkin tak bisa datang terulang dan hanya dapat kembali.

Melihatmu dahulu aku rindu, senang, sedih semua itu karenamu, dan kau datang kembali mengingatkanku. kamu masa lalu yang tak mungkin aku harap kembali di hidupku sekarang, karena aku telah berpindah ke masa depan, dimana aku menemukan siapa diriku.

Apa kamu tak cukup membuatku gelisah dan bimbang, sejujurnya aku masih menyimpanmu di dalam memori yang telah usang, kenangan dimana masa indah kita yang sekarang hanya menjadi kerinduan. Cukup saja kamu menjadi pelajaran bagiku untuk menatap masa depan, terimakasih dengan apa yang kau beri.

Sekarang aku berjalan datang dan menyambut hari-hariku, untuk berbagi kisah di setiap hari. Mengukir kenangan indah disetiap harinya, biar nanti aku datang dalam keadaan benar-benar hidup.

suatu saat hari ini akan menjadi masa lalu, indah atau buruk masa lalu biarlah menjadi pelajaran dan kenangan sejarah dalam kehidupan kita.

0 komentar:

Posting Komentar