Sabtu, 03 Maret 2012

Apakah aku Tidak Berhak?


Apakah aku "TIDAK BERHAK" ??

Selalu dan selalu aku tanya itu dalam perasaan yang tak akan ada kebohongan.

Pasti dan pasti diantara kita pernah, kamu bahkan aku sendiri kadang bertanya didalam keluhan, kenapa? mengapa? harus terjadi hal ini kepadaku?

Kamu tanyakan pada hati kecilmu, apakah selama ini Tuhan tidak adil? bohong!! kamu bohong!! "jangan pernah berkata tidak jika hatimu iya atau sebaliknya".

Selama ini kita diberi kebahagiaan tapi tak sadar dengan syukur yang harusnya kita hiasi dalam kebahagiaan itu sendiri, tapi disaat kita meratap dalam keterpurukan selalu saja cepat sekali sadar dan menyalahkan apapun yang ada.

Hanya saja kita memiliki Tuhan yang begitu Maha segalanya, dalam apapun dia selalu memberi apa yang kita tidak tahu maupun yang kita ketahui. Tuhan APAKAH AKU TIDAK BERHAK mendapatkan semua yang ku inginkan? Tuhan aku hanya ingin bahagia, yaitu bahagia dalam Pelukmu, Orang tuaku, sahabat dan teman-temanku, dan tentunya juga pendampingku kelak nanti.

Walau begitu hidup selalu penuh liku, dan didalamnya selalu ada pengerasan kalau tidak mau merasakan kerasnya kehidupan, lebih baik mati saja. Tenang saja Tuhan selalu menyimpan kebahagiaan untuk kita hanya saja untuk mendapatkannya kita harus melalui perjuangan lelah, dan semua itu akan indah pada waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar