Minggu, 04 Maret 2012

Never Stop to Love


Mencintai seseorang itu mudah, tapi hati dia yang tak mudah. Saat ada sesuatu yang mengagumi dirinya, mungkin dia risih, risau atau yang lainnya.

Kamu, tidak perlu khawatir bagaimana dia. Kamu berhak mencintai siapapun selama kamu tidak membuat mereka tersakiti, tunjukkan siapa dirimu kepada mereka. "Kamu adalah diciptakan Tuhan untuk saling berbagi kasih"

Jangan pernah sempitkan sebuah makna dari kata cinta, tanggung sendiri akibatnya, banyak dari mereka yang menyempitkannya selalu tersesat dan mencintai dalam jalur yang salah. Jangan pernah kotori apa itu kesucian dari sebuah cinta yang di dalamnya ada kasih sayang.

Sedingin sikap seseorang pada dirimu, didalamnya teselip kehangatan kasih sayang yang setia. Setiap orang ingin keberadaannya diakui dan dipahami bagaimana dirinya, jika kamu ingin, kamu dapat jadi bagian terindah dalam dirinya.

Tidak perlu ragu, hentikan berpikir negatif, kamu belum tahu jika kamu belum mencoba. Ingat hukum karma kamu ingin dicintai maka mencintai-lah, mustahil kamu ingin dicintai tanpa mencintai. Bersikaplah sebagaimana mestinya dalam mencintai, tak perlu jadi orang lain, agar mereka juga tahu bagaimana dirimu.

Saling menghargai dalam berbagi kasih sayang cinta, bukankah itu hal yang indah!!

0 komentar:

Posting Komentar